Selasa, Agustus 14, 2007

Benda Wajib Ibu Hamil

7 Benda Wajib Dimiliki Ibu Hamil



Selain baju hamil, yang umumnya dibuat dari bahan katun atau kaus, ada beberapa benda lain yang tak kalah penting. Benda-benda ini dapat membuat ibu hamil merasa lebih nyaman dan percaya diri, hingga menunjang penampilan menjadi lebih segar dan cantik.

Bra & celana dalam khusus

Bra tanpa kawat penyangga atau kawat penyangga yang sangat lembut dapat membuat payudara yang ukurannya membesar tetap tersangga dengan baik.

Demikian juga celana dalam khusus sangat bermanfaat karena dilengkapi dengan ‘kantung’ elastis atau ‘kantung’ yang dilengkapi dengan velkro, hingga dapat mengikuti sekaligus menyangga bentuk perut yang terus membesar. ( Wacoal Maternity )

Krim pelembap kulit perut & payudara

Biovergetures: Jel krim yang diperkaya dengan unsure hydrating ini, melembapkan, mencegah dan mengurangi guratan-guratan serta memperbaiki elastisitas dan meningkatkan kekencangan kulit.

Bust ‘Up Intensive Bust Firming Gel : Jel segar mengandung toning/firming complex untuk mengencangkan, tensing complex, ceramides dan hydrating polimer untuk mengembalikan kualitas dan kecantikan payudara. ( BIOTHERM )

Sepatu & sandal berhak rendah

Sepatu dan sandal datar atau berhak rendah wajib dipakai oleh ibu hamil. Jika ia memakai hak tinggi, maka bokong akan bekerja lebih keras untuk menyangga beban yang berat. Juga, bahan yang lembut sangat baik untuk kenyamanan kaki.Bantal bentuk segitigaBantal segitiga ini khusus didesain untuk menyangga kaki dan pinggang, agar posisi tidur ibu hamil lebih nyaman. ( Perina Maternity )

sumber: Diah Takarina Isdiono